DPC/DPRa PKS Metro Gelar Rakor Perdana

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ





Metro - 19 Maret 2016, Bertempat di Kantor DPD PKS Metro, Kepengurusan DPC/DPRa yang baru menggelar rapat koordinasi struktur kepengurusan DPC/DPRA PKS tahun khidmat 2015/2020. Agenda ini dihadiri puluhan pengurus DPC/DPRa se Kota Metro.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Kota Metro, M. Khuseini, M.Pd berharap di kepengurusan yang baru ini struktur hingga level ranting ikut urun rembug menyampaikan ide-ide dan aspirasinya untuk kemajuan PKS Metro ke depan, sehingga tidak monoton up to down, tapi struktur level bawah pun boleh mamberikan masukan dan ide program untuk struktur di atasnya. Ia juga berharap semua struktur benar-benar mengoptimalkan perannya di levelnya masing-masing.

Ditemui usai rakor seretaris DPD PKS Kota Metro Joko Ikhwanto mengatakan agenda rakor ini bertemakan Menyatukan Motivasi, Orientasi dan Gerak struktur hingga level DPRa, dalam rakor ini juga dibahas program-program strategis DPC/DPRa PKS Metro  5 tahun ke depan yaitu : Program Training Orientasi Partai, Program penguatan peran pemuda dalam pembangunan desa dan kelurahan, Program pengokohan Basis sosial Partai, Program kader aktif PKS (Online dan Offline).

Menutup rakor, Joko Ikhwanto mengutip pernyataan Presiden PKS “Kita adalah Partai dakwah, kerja-kerja kita adalah kerja dakwah. Orientasi pertama kita adalah melayani ummat, tentang kursi di dewan atau jabatan di kepala daerah adalah bonus dari Alloh”.

Penulis : Abu Latifah

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "DPC/DPRa PKS Metro Gelar Rakor Perdana"

Posting Komentar