WISUDA STAIN JURAI SIWO METRO ke - XIX

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Metro – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kota Metro, menggelar Rapat Senat Terbuka, dalam rangka Dies Natalis XIX yang diikuti 587 Mahasiswa sarjana dan pascasarjana, di halaman Kampus STAIN Jurai Siwo Metro, Kamis (31/03/2016).

Prosesi wisuda ini dihadiri Walikota Metro Achmad Pairin, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Hery Sulianto, Anggota Forkopimda Kota Metro, Rektor Universitas Fathoni Thailand, Prof. Ismail Luthfi Jafakiyah, Phd., dan para Direktur Perguruan Tinggi Lampung, serta orang tua Mahasiswa/Mahasiswi Wisudawan.
 
Dalam pidatonya, Ketua STAIN Prof. Dr. Hj. Enizar, M.Ag, menyampaikan pentingnya tanggung jawab sosial yang harus diemban sebagai seorang sarjana dimana Globalisasi dan MEA adalah suatu keniscayaan yang harus dihadapi bersama oleh kita semua.
 
“Dalam rangka menghadapi hal tersebut, kami pihak STAIN Jurai Siwo Metro berupaya dengan maksimal mencetak sarjana yang memiliki berbagai kompetensi. Salah satunya, dipadu-padankan dan disinergikan dengan ‘Socio Eco Techno-Preunership’ yang tetap berpedoman kepada syariat Islam,” ujar Prof. Enizar.
 
Sementara dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat kepada Civitas STAIN Jurai Siwo Kota Metro, yang telah diwisuda, dan atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya untuk mengemban pendidikan selama ini di kota Metro.
 
“Jaga terus nama baik kalian, dan nama perguruan tinggi kalian. Sekali lagi saya ucapakan selamat atas di wisudanya para mahasiswa-mahasiswi STAIN Kota Metro,” pungkas Pairin.
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "WISUDA STAIN JURAI SIWO METRO ke - XIX "

Posting Komentar