Fraksi PKS Metro Hadiri Launching Hari Aspirasi FPKS DPRD Lampung

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Bandar Lampung - Sabtu 19 Maret 2016, Anggota DPRD Kota Metro dari fraksi PKS menghadiri Temu Angggota Legislatif PKS se-Lampung di Hotel Emersia Bandar Lampung. Acara tersebut digagas oleh DPW PKS Lampung dalam rangka Launching Hari Aspirasi FPKS DPRD Lampung.

Pertemuan yang bertemakan "Optimalisasi Peran dan Fungsi Anggota Dewan Berkhidmat Untuk Rakyat" ini di hadiri oleh Anggota Legislatif dari Fraksi PKS dari seluruh Kabupaten/Kota di Lampung.

Acara yang berlangsung Khidmat ini dibuka oleh Ketua Umum DPW PKS Lampung H. Mufti Salim, LC., M.A. dan di hadiri oleh DR. H. Jazuli Juweini, Lc., M.A. sebagai ketua Fraksi PKS DPR RI.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Jazuli Juweini, Beliau memberikan pesan kepada seluruh Aleg PKS di seluruh lampung bahwasannya sebagai wakil rakyat jangan hanya sekedar bekerja di dalam pemerintahan saja, tetapi bagaimana tugas yang mulia itu bisa diniatkan sebagai Amalan yang ditujukan untuk mengharap Ridho Allah. Agar sebagai wakil rakyat, aleg bisa lebih profesional dan tanggungjawab dalam bekerja.

Dari FPKS Kota Metro hadir ketua fraksi Yulianto, Sekretaris fraksi Zas Dianur Wahid dan Anggota Fraksi Nasrianto Effendi. "Semoga dengan dibukanya Launching Hari Aspirasi FPKS DPRD Lampung, Kami sebagai Aleg Umumnya, dan Anggota DPRD Kota Metro Khususnya bisa lebih banyak menampung dan mengadvokasi aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Metro" Tutur Yulianto selaku ketua Fraksi PKS Kota Metro yang hadir dalam acara tersebut.

Penulis : Humas PKS Metro
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Fraksi PKS Metro Hadiri Launching Hari Aspirasi FPKS DPRD Lampung"

Posting Komentar