Musda II Gabungan Organisasi Wanita Kota Metro Lampung Kukuhkan Pengurus Periode 2016-2021

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Metro - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro Lampung menggelar musyawarah daerah (Musda) II di Gedung Wanita Kota Metro, Kamis, 24/3/2016. Menurut ketua pelaksana Sufni Haita, kegiatan tersebut diadakan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan menuju kesetaraan gender.

Sufni Haita menambahkan, musda tersebut digelar untuk membentuk kepengurusan baru periode 2016-2021, menggantikan pengurus GOW yang telah berakhir pada bulan November lalu.
Heryati Pairin, selaku Ketua GOW yang baru berharap, GOW selalu dapat bersinergi dengan pemerintah, terutama dalam rangka menyukseskan pembangunan Kota Metro. “Melalui Musda ini marilah kita tingkatkan rasa persatuan demi membangun Kota Metro,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Wali Kota Metro Achmad Pairin. Kehadiran Pairin untuk membuka Musda. Dalam sambutannya Pairin sangat berharap adanya partisipasi organisasi wanita seperti GOW untuk dapat ikut memajukan Kota Metro.

“Saya juga berharap dengan kepengurusan GOW yang baru ini, dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan visi Kota Metro. Dan saya ucapkan terimakasih atas kepengurusan dari ketua GOW yang lama,” ucap Pairin.

Selain itu, Pairin mengajak para pengurus GOW yang sebelumnya, untuk tetap berpartisipasi dalam semua kegiatan agar kepengurusan baru berjalan lebih baik. (*)

sumber : duajurai.com
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Musda II Gabungan Organisasi Wanita Kota Metro Lampung Kukuhkan Pengurus Periode 2016-2021"

Posting Komentar