Kabar Duka, Mantan Rektor Unila Margono Slamet Meninggal Dunia

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




Bandar Lampung – Mantan Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof Dr Margono Slamet telah meninggal dunia pada Jumat pagi, 25/3/2016 sekitar pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Kabar tersebut disampaikan melalui akun twitter @AkademikUnila sekira satu jam yang lalu.

“Almarhum Prof Dr Margono Slamet merupakan rektor Unila, dan meninggal dunia hari ini, di RS PMI Bogor, 25/03/2016, pkl 09:05 WIB,” tulis akun Akademik Unila, Jumat, 25/3/2016.
Masih menurut akun twitter Akademik Unila, jenazah almarhum Margono Slamet akan disemayamkan di Perumahan Bogor Baru Blok C2/10. “Semoga keluarga yang ditinggalkan ditabahkan,” tulis akun tersebut.

Berdasarkan informasi Margono Slamet adalah rektor kedua Unila yang menjabat pada 1981-1990. Almarhum merupakan seorang dokter hewan lulusan IPB. Namun demikian, pendidikan S-2 dan S-3 dan guru besarnya di bidang penyuluhan pembangunan.

Dalam bidang tersebut, kiprahnya sangat diperhitungkan. Pemikiran-pemikirannya tentang pembangunan ia tulis dalam buku Membentuk Pola Perilaku Manusia Pembangunan (2003). Selamat jalan Rektor! (*)

sumber : duajurai.com
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Kabar Duka, Mantan Rektor Unila Margono Slamet Meninggal Dunia"

Posting Komentar