Metro akan adakan HUT Kota Metro Lampung ke-79

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Metro – Kota Metro Lampung 9 Juni nanti akan menginjak usia 79 tahun. Untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) tersebut, Pemerintah Kota Metro saat ini sedang mempersiapkan kegiatan perayaan.

Hari ini, Selasa, 22/3/2016, Sekda Kota Metro Lampung Ishak memimpin rapat persiapan HUT Kota Metro di ruang OR Setda. Dalam rapat tersebut turut hadir Asisten I Masnuni, Asisten III Evi Rovianti, Kepala Dinas Pendidikan Bangkit Budi Utomo, dan para tamu undangan rapat.

Menurut Ishak, rapat tersebut dilakukan untuk menetapkan perayaan HUT Kota Metro. Dalam rapat ditetapkan peringatan akan digelar pada tanggal 23 hingga 29 Mei 2016. Ishak berharap agar penepatan tersebut tidak menganggu anak sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional.

Selain itu, pada rapat tersebut ditetapkan susunan jadwal HUT Kota Metro yang diawali dengan upacara, ziarah ke makam pahlawan, pawai dan acara pembukaan.”Rapat juga membahas mengenai rute pawai yang akan dimulai dari depan rumah dinas Wali Kota Metro menuju Lapangan Samber Kota Metro,” tutur Ishak. (*)

sumber : duajurai.com
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Metro akan adakan HUT Kota Metro Lampung ke-79"

Posting Komentar