Lapangan Kampus Metro Timur akan Dibuat Terang Benderang

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Metro – Walikota dan Wakil Walikota Metro meninjau lapangan kampus, Metro Timur, guna menanggapi usulan penambahan pemasangan lampu di lokasi tersebut. 

Walikota Metro A. Pairin dalam tinjauan mengatakan, lapangan kampus cukup banyak difungsikan oleh masyarakat, baik untuk melakukan aktivitas olahraga, berdagang hingga lokasi perkumpulan muda-mudi.

“Banyaknya aktivitas tersebut, sangat memungkinkan keramaian terus bertambah hingga jelang malam hari,” papar Pairin.

Sementara itu, Camat Metro Timur Rosita Tarmidzi mengatakan, usulan penambahan pemasangan lampu sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lokasi tersebut.
Terlebih untuk menghilangkan kesan negatif masyarakat, karena suasananya yang memang cukup gelap.

“Jelang malam hari banyak muda-mudi yang melakukan aktivitas disitu, karena suasananya yang gelap jadi tidak setiap sudut terlihat,” jelas Rosita, Kamis, 17/3/2016.

Dia menjelaskan, sampai dengan saat ini sudah dilakukan operasi rutin yang melibatkan pihak Kepolisian. Operasi tersebut dilancarkan kepada para pengunjung, juga untuk pedagang di sekitar lokasi.

Imbuhnya, operasi dimaksudkan untuk memantau aktivitas sekaligus sebagai upaya untuk memutus terjadinya hal-hal negatif, seperti transaksi narkoba dan barang terlarang lainnya.(*)

sumber : jejamo.com
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Lapangan Kampus Metro Timur akan Dibuat Terang Benderang"

Posting Komentar