Kota Metro jadi Tuan Rumah Peringatan HUT Satpol PP ke-66 Provinsi Lampung 2016

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Metro – Kasat Pol PP Kota Metro Arjuna Wiwaha, mengatan Metro akan menjadi tuan rumah pelaksanaan rangkaian kegaitan HUT Satpol PP ke-66 Provinsi Lampung. peringatan tersebut akan berjalan selama dua hari  23-24 Maret 2016, dengan diisi berbagai macam rangkaian kegiatan seperti atraksi, bakti sosial dan upacara.

Dilanjutkannya, berbagai macam atraksi seperti PBB, senam balok dan bela diri, diikuti dan dilakukan oleh perwakilan anggota Satpol PP se- Provinsi Lampung.
Kemudian bakti sosial, lanjutnya, terdiri dari penanaman pohon, donor darah, serta pemberian bantuan kepada siswa berprestasi dari golongan keluarga tidak mampu.

“Bantuan diberikan kepada 20 siswa berprestasi dari jenjang TK-SMA, yang masing-masing jenjang terdiri dari 5 orang,” kata Arjuna, Sabtu, 19/3/2016.
Lokasi yang difungsikan selama peringatan adalah Rusunawa, Metro Timur, sebagai lokasi penginapan para peserta. Kemudian Stadion 24, Tejosari, sebagai lokasi digelarnya upacara peringatan HUT Satpol PP Provinsi Lampung ke- 66.

“Besar harapan, penyelenggaraan ini bisa menambah predikat prestasi Kota Metro. Sehingga bisa kembali menjadi tuan rumah, terutama dalam event-event tingkat Provinsi Lampung,” pungkas Arjuna.(*)

sumber : jejamo.com
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Kota Metro jadi Tuan Rumah Peringatan HUT Satpol PP ke-66 Provinsi Lampung 2016"

Posting Komentar