Taman Merdeka Metro ada Wifi Gratis

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Metro– Taman Merdeka di Kota Metro Lampung selalu ramai oleh masyarakat yang ingin sekadar bersantai. Taman tersebut makin ramai dengan kehadiran para pedagang makanan minuman yang berjejer di pinggiran taman.

Selain suasananya yang menyenangkan, di taman tersebut saat ini telah dipasang jaringan internet gratis melalui wifi. jaringan internet yang terpasang memiliki sinyal yang baik bahkan sangat cepat.
Kabid informatika Dishubkominfo Kota Metro Lampung Farida mengatakan Pemerintah Kota Metro memang telah memasang jaringan internet di berbagai tempat, seperti di kelurahan, kecamatan, dan tempat-tempat umum.

“Sudah dipasang di setiap kelurahan atau kecamatan, tempat-tempat umum seperti Taman Merdeka, Lapangan Samber, Rusunawa dan tempat umum lainnya di Kota Metro yang leading sektornya ada di Dinas Kominfo,” ujarnya di sela-sela acara Bimtek Pengelola Website Pemerintah Kota Metro Kamis sore, 7/4/2016.

Farida menambahkan, bila ada masalah terkait pelayanan jaringan internet tersebut, pihaknya akan turun langsung untuk mengatasinya. “Kalau ada masalah dengan jaringannya, ada tim khusus dari Kominfo yang turun langsung menanganinya,” tutupnya. (*)

sumber : duajurai.com
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Taman Merdeka Metro ada Wifi Gratis"

Posting Komentar