Kader PKS Lampung Siap Amankan Keputusan DPP Soal Fahri

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Lampung (6/4) -- Ketua DPW Lampung Ahmad Mufti Salim meyakinkan jika kader dan struktur PKS di wilayahnya tetap solid mendukung keputusan DPP memberhentikan Fahri Hamzah. Sebab pemecatan kader dari keanggotaan, bukan baru kali ini terjadi.

“Tugas kami sebagai anggota DPRD Lampung yang menyerap setiap aspirasi dari masyarakat juga mensosialisasikan keputusan partai salah satunya tentang dicabutnya status keanggotaan Fahri Hamzah kepada kader dan konstituen kami,” kata Mufti di sela aktivitasnya bertemu dengan seluruh kader dan konstituennya di beberapa daerah di Lampung, Rabu (6/4/2016).

Menurut Mufti, banyak tanggapan dari kader dan konstituennya terkait sosialisasi keputusan partai tersebut.

“Dari respons dan tanggapan yang ada, pada prinsipnya semua memahami keputusan yang ada dan siap mengamankan keputusan tersebut. Secara umum situasi di lapangan kondusif dan aman terkendali,” kata alumni Universitas Kebangsaan Malaysia ini lagi.

Mufti pun menegaskan bahwa keluarga besar PKS khususnya PKS Lampung tetap berpegang teguh pada aturan organisasi. Selain itu, mereka juga siap mengamankan semua keputusan pimpinan partai, termasuk keputusan terkini perihal perubahan komposisi struktur kepengurusan partai dan pimpinan DPR RI.

Aktivitas perkhidmatan PKS di Provinsi Lampung, katanya, berjalan seperti biasa, bahkan dengan dinamika yang terjadi justru membuat seluruh kader PKS makin memacu memberikan sumbangsih dan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat Lampung.

“Kami terus berkhidmat untuk rakyat Lampung, tak terganggu dengan dinamika yang ada,” pungkas Mufti Salim.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebelumnya para pimpinan DPD PKS di 15 Kota Kabupaten se Lampung, Selasa (5/4) melakukan pertemuan di Aula Ragom Sejahtera DPW PKS Lampung, dalam menanggapi dinamika internal yang terjadi beberapa hari ini terkait dicabutnya status keanggotaan Fahri Hamzah dari semua jenjang anggota di PKS.

Pertemuan yang rutin dilakukan Mufti, di samping sebagai bagian dari tugasnya mendengar dan menyerap setiap aspirasi dari konstituen terlebih aspirasi kader juga mensosialisasikan keputusan-keputusan partai.

"Salah satunya tentang dicabutnya status keanggotaan Fahri Hamzah dari semua jenjang keanggotaan di PKS," pungkasnya.

sumber : pks.id
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Kader PKS Lampung Siap Amankan Keputusan DPP Soal Fahri"

Posting Komentar