Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Lampung akan Kunjungi Sejumlah Sekolah untuk Dibina

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Metro – Pemerintah Kota Metro Lampung melakukan pembinaan kepada Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kota Metro di Aula Dinas Pendidikan Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disdikbudpora) di Kota Metro, Senin, 21/3/2016. Kegiatan pembinaan tersebut diikuti 71 orang kepala sekolah SD dan MIN serta 33 dari SMP se-Kota Metro.

Pembinaan dilakukan langsung oleh Wali Kota Achmad Pairin dan Wakilnya Djohan. Selain itu turut hadir Kadis Disdikbudpora Bangkit Hariyono dan Sekretaris Disdikbudpora Kayadi.
Pairin mengatakan, tujuan diadakannya pembinaan agar para kepala sekolah dapat menyampaikan kepada guru-guru, jika ke depannya wali kota dan wakil ingin berkunjung ke sekolah. Namun menurut Pairin, kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan pembinaan bukan bermaksud untuk melakukan inspeksi mendadak alias sidak.

“Hal itu merupakan tugas pokok kami untuk membina para PNS di Kota Metro,” ujar Pairin.
Pairin meminta kepala sekolah memasang baliho bertuliskan slogan “Perangi Narkoba”, yang bertujuan agar anak didik ditanamkan pengertian mengenai bahaya narkoba sejak dini.

Dalam kegiatan tersebut, Pairin menyerahkan piagam penghargaan kepada sekolah yang memperoleh indeks integritas penyelenggara ujian nasional tertinggi pada tahun 2015.  Pairin pun memberikan apresiasi kepada para peraih penghargaan agar dapat membagikan ilmunya kepada siswa.

sumber : duajurai.com
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to " Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Lampung akan Kunjungi Sejumlah Sekolah untuk Dibina"

Posting Komentar