Rio Bocah LamTeng Menuju Barcelona

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


BANDAR JAYA - Lampung Tengah kembali mengirim duta pada ajang sepak bola internasional. Kali ini atas nama Rio Helmi Saputra (13).

Putera pasangan Asep (39) dan Enita (38) itu menjadi salah satu duta Indonesia di ajang sepak bola internasional di Barcelona, Spanyol, 2-3 Maret mendatang bersama 17 anak lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Menurut sang pelatih di sekolah sepak bola (SSB) Tunas Inti Bandar Jaya Sunarto, anak asuhnya itu terpilih melalui seleksi nasional setelah mengikuti ajang kompetisi Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) di Jakarta Februari lalu.

"Setelah itu setiap partisipan bisa mengikuti seleksi untuk ke Barcelona. Dari Lampung Rio seleksi dengan 10 anak lainnya, dan dialah yang terpilih satu-satunya dari Lampung dan 1 dari 18 anak dari seluruh indonesia," kata Sunarto kepada Tribun Lampung, Minggu (27/3/2016).

Rencananya, Rio beserta rombongan akan berangkat ke Jakarta besok, untuk selanjutnya dilepas secara resmi oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi, lalu berangkat ke Spanyol.

sumber : Tribun Lampung
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Rio Bocah LamTeng Menuju Barcelona"

Posting Komentar