Ketua LPTQ Lampung Elya Muchtar Apresiasi MTQ Metro

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Penyerahan Piala MTQ Kota Metro oleh Camat Metro Pusat Triana Aprisia kepada Wali Kota Achmad Pairin untuk diperebutkan kembali pada MTQ Ke-12 Kota Metro, Senin malam, 7/3/2016. | Wahyu/Jejamo.com
 
Kota Metro – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Lampung Elya Muchtar mengapresiasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-12 Tingkat Kota Metro yang dibuka pada Senin malam, 7/3/2016. Dalam sambutannya pada pembukaan di Lapangan Samber, ia menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara itu. “Melalui MTQ, kita dapat meningkatkan keimanan,” kata dia.
Dalam kesempatan itu, ia juga meminta agar LPTQ Kota Metro menciptakan berbagai terobosan untuk meningkatkan pendidikan keagamaan. Sehingga para perwakilan yang dikirim ke MTQ akan semakin bagus.
“Saya mengimbau Pemerintah Kota Metro memeriahkan pelaksanaan MTQ di tingkat provinsi yang rencananya dilaksanakan di Pringsewu pada 21 April mendatang,” pintanya.
Menurut Asisten III Bidang Kesra Setprov Lampung itu, partisipasi di tingkat MTQ Provinsi tersebut untuk menunjukkan keunggulan dan bakat masyarakat Metro dalam hal agama.
“Mudah-mudahan dalam MTQ Kota Metro semua pesertanya benar-benar dari kota ini. Insya Allah MTQ Kota Metro dapat berjaya di tingkat provinsi dan nasional,” ujarnya.
Ia juga menyampaikan harapannya kepada panitia agar berperan aktif dan bekerja sama dengan SKPD terkait dalam pengembangan kemajuan MTQ.
“Kita berharap masyarakat umum dapat berpartisipasi dan mengikuti pelaksanaan MTQ,” harapnya.(*)

Sumber : www.jejamo.com
 

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 Response to "Ketua LPTQ Lampung Elya Muchtar Apresiasi MTQ Metro"

Posting Komentar